Hadapi Lazio, Ini Skuat Juventus

0
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. © AP
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. (Foto: AP)

RILITAS.COM, Olahraga – Jawara bertahan Juventus telah mengumumkan skuat mereka untuk laga giornata kedua Serie A 2018-19 melawan tim kuat lainnya, Lazio di Allianz Stadium, Sabtu (25/8) malam WIB.

Meski belum mencetak gol di giornata pertama, akan tetapi bintang anyar Juve, Cristiano Ronaldo tetap menjadi andalan di skuat pilihan Massimiliano Allegri.

Laga melawan Lazio akan menjadi spesial karena ini merupakan laga debut kandang bagi Ronaldo. Tentu akan sangat spesial lagi jika CR7 sukses mencetak gol di penampilan perdananya di depan para tifosi La Vecchia Signora.

Allegri telah menentukan skuatnya untuk laga menghadapi Lazio. Skuat ini masih belum diisi oleh dua pemain, yakni Mattia De Sciglio dan Leonardo Spinazzola yang masih cedera.

Selain itu, tak ada perubahan berarti dalam skuat Bianconeri. Nama-nama seperti Leonardo Bonucci, Joao Cancelo hingga Paulo Dybala masih menjadi andalan Max.

Berikut skuat Juventus untuk menghadapi Lazio selengkapnya:

Szczesny, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Cuadrado, Mandzukic, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Emre Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi.

Juventus yang diperkuat para pemain bintang mereka sukses membuka musim dengan meraih kemenangan 3-2 di markas Chievo pekan lalu.

Meski demikian, kemenangan ini diraih dengan tidak mudah. Meski lebih dulu memimpin, tapi Juve sempat tertinggal 1-2 hingga akhirnya sukses memastikan kemenangan berkat gol Federico Bernardeschi di menit-menit terakhir.

Sementara itu, Lazio harus menelan kekalahan 1-2 dari salah satu tim favorit scudetto, Napoli meski bermain di kandang mereka sendiri, Olimpico. (bola)

LEAVE A REPLY