Jose Mourinho Ingin Mempersiapkan Ibrahimovic Jadi Pelatih

0
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Dok/Net)

RILITAS. COM, OlahragaManajer Manchester United, Jose Mourinho telah menyiapkan rencana baru untuk penyerang Zlatan Ibrahimovic. Mourinho berencana memberikan jabatan pemain asal Swedia di tim kepelatihannya.

Ibrahimovic bergabung dengan MU pada awal musim ini dari PSG dengan status bebas transfer. Ia mendapatkan durasi kontrak selama satu musim. Namun, kontraknya diyakini akan diperpanjang untuk satu musim ke depan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Mourinho ingin mempertahankan Ibrahimovic untuk satu musim lagi dan mempersiapkannya sebagai pelatih. Pemain berusia 35 tahun akan masuk dalam susunan pelatih MU pada musim ketiganya.

Mourinho sendiri sudah terbukti mampu mempersiapkan seorang calon pelatih yang bagus. Ini terbukti pada sosok Zinedine Zidane yang kini sukses bersama Real Madrid. Zidane pernah menjadi asisten bagi Mourinho.

“Saya sangat senang dengannya [Ibrahimovic] karena mungkin banyak orang mengira tak bisa menjadi top skor lagi di usianya yang ke-35, karena Premier League bukan Ligue 1. Namun usia 35 tahun sama dengan 25 tahun baginya,” demikianlah bunyi pujian Mourinho untuk Ibrahimovic.

Sumber: Bolanet

LEAVE A REPLY