MU Pernah Berniat Memboyong Ronaldo, Bale, dan Kroos

0
MU sempat ingin memboyong Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Toni Kroos. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, OlahragaManajer Sunderland, David Moyes, mengaku sempat ingin mengembalikan kejayaan Manchester United dengan memboyong Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Toni Kroos pada 2013.

“Ketika saya pertama kali bergabung target utama saya adalah Gareth Bale. Saya yakin sejak dulu Gareth Bale akan menjadi pemain Manchester United dan kami berjuang hingga akhir bursa transfer dengan melayangkan tawaran yang lebih besar dari Real Madrid,” kata Moyes.

“Akan tetapi, Gareth Bale setuju bergabung dengan Real Madrid. Seharusnya, dia adalah pemain yang sangat saya ingin bawa ke Manchester United,” ujar Moyes.

Sementara itu, untuk Toni Kroos, David Moyes mengaku sudah menjalin kesepakatan verbal dengan sang pemain dan agennya untuk kepindahan pada musim panas 2014. Namun, nasib berkata lain karena Moyes keburu dipecat sebelum musim 2013-2014 berakhir.

“Toni Kroos sudah setuju untuk bergabung pada musim panas 2014. Saya, dia, dan agennya sudah mencapai kesepakatan,” kenang Moyes.

Adapun untuk Cristiano Ronaldo, sejak pertama ditunjuk sebagai manajer Manchester United, David Moyes mengaku Sir Alex Ferguson, memang akan berusaha untuk memboyong bintang asal Portugal itu.

“Saya ingat ketika pertama kali bertemu dengan Sir Alex, dia selalu mengatakan ada kemungkinan untuk memboyong Ronaldo kembali. Jadi, dia adalah salah satu target serius MU juga,” imbuh Moyes.

Namun, kini kepindahan Toni Kroos, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo bakal sulit teralisasi. Sebab, trio Real Madrid itu baru saja memperpanjang durasi kontrak mereka masing-masing bersama Los Blancos.(Bola)

LEAVE A REPLY