Manchester United dan Misi Tutup Tahun dengan Sempurna

0
Manchester United. © AFP
Manchester United. (Foto: AFP)

RILITAS.COM, Olahraga – Manchester United punya dua laga tersisa di penghujung tahun 2018 ini. Dua laga tersebut semuanya berupa laga kandang di Premier League.

Yang pertama adalah melawan Huddersfield (26/12), kemudian melawan Bournemouth (30/12).

United sedang percaya diri usai melalui laga pertamanya bersama sang caretaker Ole Gunnar Solskjaer dengan gemilang. Mereka menumbangkan Cardiff 5-1.

Gelandang Juan Mata menegaskan bahwa misi timnya sekarang adalah untuk menutup tahun dengan sempurna – dengan dua kemenangan dari dua laga tersisa di bulan Desember.

“Kami punya dua laga di Old Trafford dan kami ingin menutup Desember ini dengan cara terbaik: dengan dua kemenangan,” tulis Mata di postinganblog pertamanya pasca-pemecatan Jose Mourinho, seperti dikutip Four Four Two.

“Ini minggu yang berbeda dengan pergantian manajer. Saya juga ingin berterima kasih kepada Jose untuk trofi-trofi yang kami raih bersama, dan semoga dia sukses di masa depan.”

“Kita semua tahu, Ole Gunnar Solskjaer yang legendaris adalah bos baru kami. Kembalinya dia ke klub pun sudah diawali dengan cara terbaik.”

“Itu adalah kemenangan meyakinkan melawan Cardiff dan itu akan mendongkrak moral dalam menatap akhir 2018 dan menuju tahun baru.”

“Ini waktunya untuk optimistis, menatap ke depan dan terus bekerja keras untuk merangkak naik di klasemen. Kami sangat termotivasi untuk melakukannya sekaligus menghibur para fans, yang memang sangat pantas mendapatkannya.”

LEAVE A REPLY