Scholes: Pogba Perlu Main Pakai Otaknya

0
Paul Pogba. © sqw
Paul Pogba. Foto: Sqw)

RILITAS.COM, Olahraga – Legenda Manchester United Paul Scholes meminta Paul Pogba untuk bermain dengan lebih menggunakan otaknya agar benar-benar bisa jadi pemain top.

Pogba bisa disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Jika tidak, Setan Merah tentu tak akan membelinya mahal-mahal dua musim panas lalu.

Namun sayangnya di MU, Pogba tak bisa menunjukkan kemampuannya secara konsisten. Kadang ia tampil bagus dalam beberapa laga, tapi kemudian tampak loyo di beberapa laga lainnya.

Alhasil, ia pun mendapat kritikan pedas dari banyak pihak musim lalu. Bahkan Jose Mourinho sampai sempat mencadangkannya dalam beberapa pertandingan.

Scholes tak menutup mata terhadap kualitas yang dimilik oleh Pogba. Apalagi gelandang 25 tahun itu sudah membuktikannya di Juventus dan yang terbaru bersama dengan timnas Prancis.

Bersama Les Blues, Pogba mampu meningkatkan performanya. Ia pun membawa negaranya itu menjadi juara Piala Dunia 2018.

“Tidak ada keraguan anak itu memiliki kualitas nyata – ia menunjukkan di Piala Dunia bahwa ia bisa bermain,” ujarnya pada beIN Sports.

“Ia pemain yang begitu kuat, ia pemain yang begitu fit. Ia bisa berlari, ia memiliki teknik yang hebat juga, kemampuan yang hebat. Tapi ia perlu menggunakan otaknya sedikit lebih banyak untuk menjadi pemain sepakbola terbaik,” cetus Scholes. (bein/bola)

LEAVE A REPLY