Mantap, 200 Penumpang Pesawat Spanyol Dapat Samsung Galaxy Note 8 Gratis

0
200 penumpang Iberia Airlines mendapat Samsung Galaxy Note 8 gratis. (Foto: Phonearena)
200 penumpang Iberia Airlines mendapat Samsung Galaxy Note 8 gratis. (Foto: Phonearena)

RILITAS.COM, Iptek – Penumpang Iberia Airlines mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 secara cuma-cuma. Hal ini dilakukan Samsung Spanyol untuk meminta maaf atas kegagalan baterai Samsung Galaxy Note 7 tahun lalu.

Sebelumnya Samsung Galaxy Note 7 mengalami sebuah bencana yang tidak akan pernah dilupakan oleh para pengguna smartphone. Baterai Note 7 terbakar dan meledak di awal tahun lalu. Akibatnya perusahaan melakukan penarikan produk tersebut dari pasar.

Pesawat dengan nomor penerbangan IB 0513 ini akan terbang dari La Coruna menuju Madrid Barajas. Pesawat tersebut mengangkut setidaknya 200 penumpang. Upaya ini dinilai berhasil memulihkan kepercayaan pengguna terhadap Samsung.

Dalam akun twitternya, Samsung Spanyol menulis “Di Samsung, saat kami jatuh, kami tidak hanya bangkit lagi-kami belajar untuk terbang!”

Samsung Galaxy Note 8 sendiri diluncurkan pada September lalu. Ponsel pintar ini bahkan mencetak jumlah pemesanan tertinggi di Indonesia bulan lalu.

Ponsel premium ini memiliki RAM 6 gigabita dan memori internal 64 gigabita. Prosesor ponsel ini menggunakan Snapdragon 835 dan menggunakan sistem Android 7.1.1 (Nougat).

Samsung Galaxy Note 8 dibanderol dengan harga Rp 12,9 juta. Ponsel ini hadir dalam tiga warna, yaitu midnight black, orchid grey, dan maple gold. (PA)

 

LEAVE A REPLY