PDAM TB Tangerang Terus Tingkatkan Pelayanan Air Bersih

0
RILITAS.COM, Tangerang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang terus meningkatkan pelayanan air bersih untuk masyarakat Kota Tangerang. Usai libur lebaran, Ketua Dewan Pengawas, Tatang, mengingatkan kepada karyawan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang agar terus mengoptimalkan semangat kerja.
“Tingkatkan terus semangat kerja karena masih banyak tugas yang harus dilakukan, dalam hal cakupan pelayanan dan penambahan sambungan langganan,” ujar Tatang, usai apel perdana pasca libur Idul Fitri 1439H, di halaman kantor PDAM TB Kota Tangerang, Selasa (26/6/2018).
Menurut Tatang, selama ini pemberian pelayanan berjalan dengan baik dan lancar. Namun pihaknya terus meningkatkan pelayanan.

“Kami terus tingkatkan pelayanan yang sudah baik ini kedepannya, agar PDAM TB bisa terus memberikan akses pelayanan air bersih yang baik kepada masyarakat Kota Tangerang,” katanya.

Selesai apel pagi, acara dilanjutkan dengan halal bihalal. Turut hadir anggota Dewan Pengawas lainnya, Direktur Utama, para Manager dan Asisten Manager serta ratusan Pegawai PDAM TB Kota Tangerang. (uci)

LEAVE A REPLY