LUNA Beri Ponsel Gratis ke Atlet Peraih Emas di Asian Games 2018

0

RILITAS.COM, Iptek – LUNA Smartphone turut mendukung Asian Games 2018 dengan memberikan smartphone LUNA XTREAM Ultima X Prime secara cuma-cuma kepada para atlet Indonesia dari berbagai cabang yang berhasil meraih meraih medali emas. “Ini wujud apresiasi kami terhadap para atlet nasional yang telah mengharumkan nama bangsa,” ungkap Suryadi Willim, Manager Marcomm Luna Indonesia, dalam keterangan tertulis, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Hingga akhir pekan lalu, Indonesia sudah berhasil meraih 38 medali di Asian Games 2018. Jumlah tersebut terdiri dari 10 emas, 12 perak, dan 16 perunggu. Hasil ini melampaui raihan terbaik Indonesia di Asian Games 1978 di Bangkok.

Smartphone ini merupakan hasil kolaborasi antara Luna Smartphone, XL Axiata, dan Youtube. Menariknya, para pengguna bisa langsung mendapatkan kuota YouTube HD unlimited 24 jam selama satu tahun. Juga, paket roaming XL Pass Lite yang berlaku di sembilan negara, yaitu Singapura, Malaysia, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Hong Kong, Macau, Taiwan, dan Kamboja.

LUNA XTREAM Ultima X Prime memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Chipsetnya menggunakan Helio P60 yang berteknologi kecerdasan buatan dan dipadukan dengan besaran RAM 4 GB (gigabita), serta memori internal 64 GB. Smarphone ini memiliki fitur 3D Face Recognition, wireless charging, dan AR Emoji.

“Teknologi 3D Face Recognition sangat aman. Ponsel hanya bisa dibuka oleh wajah asli pengguna. Kan ada smartphone dengan face unlock yang bisa dibuka hanya dengan foto,” ujar Suryadi. Dia berharap para atlet dapat menikmati sensasi LUNA XTREAM Ultima X Prime.

Soal kamera, LUNA XTREAM Ultima X Prime dilengkapi kamera utama ganda dengan resolusi 16+5 MP (megapiksel) yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan. Sehingga, tidak hanya menghasilkan gambar yang artistik, tapi juga mampu menyesuaikan warna dan tingkat cahaya secara otomatis.

Sedangkan pada bagian layar, smartphone ini rasio 19:9 dan beresolusi FHD+ 2.246×1.080 piksel juga diperkuat dengan layar kaca corning glass. LUNA Xtream mengusung desain layar poni (notch). Adapun harga smartphone tersebut, menurut Suryadi, dibanderol dengan Rp 3.999.000. (tmp/amr)

LEAVE A REPLY