Ini Janji Bonus Bupati Tangerang untuk Atletnya di Poprov V

0
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Foto: Istimewa)

RILITAS.COM, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menjanjikan bonus kepada para atlet asal Kabupaten Tangerang apa bila berhasil pulang membawa medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengadakan Porprov V Banten yang akan diselenggarakan pada 4 November hingga 11 November 2018.

Pertandingan olahraga se-Banten itu akan diikuti oleh 3.700 altet dan ofisial asal Banten memalui 39 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sebagai tuan rumah, Zaki menjanjikan akan memberikan bonus kepada putra Kabupaten Tangerang yang berhasil membawa pulang medali emas.

“Insya Allah ada bonus untuk atlet kabupaten, dan kemarin sudah saya koordinasikan dengan pak Sekda ada apresiasi untuk atlet Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki di Sapphirr Sky, BSD, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/8/2018).

Namun, bupati yang baru dilantik itu enggan membocorkan nominal bonus yang akan diberikan tersebut.

Bicara soal venue pertandingan, Zaki mengaku venue yang ada di Kabupaten Tangerang telah siap untuk digunakan.

“Alhamdulillah venue-venue yang kita bangun ini sudah mencapai tahap finishing. Mudah-mudahan akhir oktober semua sudah siap. Target minggu ketiga oktober sampai empat sudah masuk tahap trial,” terang Zaki.

Diketahui, dalam Porprov ini ada 39 cabang olahraga yang dipertandingkan seperti, Aeromodeling, anggar, angkat besi, binaraga, balap sepeda, balap motor, volley, basket, dan lainnya. (red)

LEAVE A REPLY