Ariska Putri Pertiwi Juara Miss Grand International 2016: We Did It

0
Juara Miss Grand Internationl, Ariska Putri Pertiwi. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, StyleAriska Putri Pertiwi membawa pulang mahkota dan trofi sebagai pemenang Miss Grand International 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, Selasa (25/10/2016) malam. Ariska menyatakan, kemenangannya ini sebagai persembahan untuk Indonesia.

Hal itu diungkapkan wanita yang akrab disapa Ika ini lewat akun Instagram-nya. Rabu (26/10/2016), Ika mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya melakukan first walk sebagai Miss Grand International 2016.

Dalam captiion foto, wanita 21 tahun ini menulis, “Persembahan Ika untuk INDONESIA. Terima Kasih untuk semua do’a dan dukungannya. Yayasan Puteri Indonesia, Bunda Henida, Mbak Elvira, Mas Kelana dan seluruh team Indonesia serta teman-teman semua yang sudah bantu vote dan bantu do’a. We did it.”

Ika menjadi kontestan Indonesia pertama yang berhasil menjadi juara dalam ajang kontes kecantikan internasional. Ia berhasil menyisihkan 73 kontestan lainnya dari berbagai negara.

Selain meraih predikat Miss Grand International 2016, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara ini juga memenangkan Kostum Nasional Terbaik. Indonesia sendiri sudah empat kali berkompetisi di Miss Grand International.

Berbeda dari kontes kecantikan lainnya, Miss Grand International digelar untuk mencari duta perdamaian dunia. Sebagai pemenang, Ika harus menetap di Bangkok, Thailand, selama setahun untuk menjalankan misi perdamaian.

Sumber: Detik

LEAVE A REPLY