Dipecat Milan, Montella: Perih

0
Pelatih Vincenzo Montella © AFP
Pelatih Vincenzo Montella (Foto: AFP)

RILITAS.COM, Olahraga – Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa dirinya menerima keputusan dewan direksi AC Milan yang memecatnya, meski diakuinya hal tersebut terasa perih baginya.

Manajemen Milan telah memutuskan untuk mendepak Montella pada Senin (27/11/2017) siang waktu setempat. Keputusan itu diambil setelah Rossoneri gagal meraup poin penuh saat berhadapan lawan Torino di giornata 14 Serie A.

Montella sendiri sudah beberapa bulan belakangan ini terus berada dalam tekanan. Sebab Milan tak bisa menuai hasil yang diharapkan. Padahal bos anyar Rossoneri sudah berhutang ratusan juta Euro untuk membeli seabreg pemain baru.

Milan pun tentu dituntut untuk bisa meraih hasil bagus secepat mungkin. Apalagi dana pinjaman untuk belanja pemain itu harus segera dikembalikan, beserta bunganya.

Milan saat ini tertahan di posisi ketujuh klasemen Sementara Serie A. Andre Silva dan kawan-kawan hanya mengoleksi 20 poin dari 14 pertandingan. Mereka terpaut 11 poin dari zona Liga Champions.

“Meninggalkan Milan sangat perih,” tulisnya dalam sebuah unggahannya di Instagram.

“Saya mencoba dan mencoba memberikan segalanya untuk klub ini, tapi saya menerima keputusan yang telah dibuat.”

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain dan para fanas atas momen-momen indah yang kami alami bersama, (saya) berharap Milan akan kembali ke puncak. Jelas saya gagal, tapi saya tetap mendukung warna ini.”

Setelah mendepak Montella, posisinya diisi oleh Gennaro Gattuso. Gattuso sendiri sebelumnya menangani tim Primavera Rossoneri. (insta/dim)

LEAVE A REPLY