Gelisah Terhadap Kondisi Bangsa, Irgan Chairul Mahfiz Gencar Sosialisasi 4 Pilar

0
Gelisah Terhadap Kondisi Bangsa, Irgan Chairul Mahfiz Gencar Sosialisasi 4 Pilar.(Foto:Dok/Uci)

RILITAS.COM, Tangerang – DPR/MPR RI sebagai lembaga legislatif negara terus berusaha menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945. Salah satunya dengan terus mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI, Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD NRI 1945 sebagai Konstitusi Negara & Ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itulah, Drs. H. Irgan Chairul Mahfiz, M.si selaku Anggota DPR /MPR RI terus gencar  memberikan pemahaman tentang Empat Pilar Kebangsaan kepada generasi muda. kali ini sosialisasi dilakukan di Kantor kelurahan kelapa dua Kabupaten Tangerang selasa (29/05/2018). sehingga untuk menghadapi masa depan bangsa ini akan lebih tegak dan kokoh dalam berbangsa dan bernegara menuju cita-cita proklamasi.

Dikatakan Irgan, Indonesia hari ini adalah indonesia yang dihadapkan dengan generasi milaneal yang melek terhadap kemajuan teknologi informasi.

“Generasi milaneal, generasi yang melek terhadap kemajuan teknologi, generasi yang cerdas dalam memilah informasi, dan generasi milaneal tidak boleh lupa terhadap nilai-nilai 4 pilar kebangsaan. Supaya tetap terjaga perdamaian, maka NKRI adalah harga mati” ujar Irgan chairul mahfiz.

Irgan juga menambahkan, gencarnya sosialisasi yang dilakukan adalah bentuk keresahan terhadap permasalahan yang terjadi di Indonesia. Kita kembalikan pemahaman tentang nilai-nilai 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Ini adalah tugas saya sebagai Anggota DPR/MPR RI yang dipilih oleh masyarakat Tangerang dan sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk mensosialisasikan 4 Pilar ini” tambah Irgan chairul mahfiz.(uci)

LEAVE A REPLY