Liverpool Tidak Diperkuat 2 Pemain Kunci saat Kontra Manchester City

0
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM,Olahraga – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi, Philippe Coutinho dan Joel Matip tidak akan bermain saat menghadapi Manchester City pada laga lanjutan Premier League, di Anfield, Sabtu (31/12/2016). 

Philippe Coutinho belum kembali bermain sejak mengalami cedera engkel saat menghadapi Sunderland, di Anfield, 26 November 2016. Menurut pemberitaan media-media Inggris, gelandang asal Brasil tersebut diperkirakan baru akan tampil pada laga melawan Sunderland, 2 Januari 2017.

“Tidak. Dia (Coutinho) berada dalam situasi yang bagus. Saya berbicara kepadanya beberapa menit lalu. Namun, pertandingan melawan City, jelas, terlalu cepat dan jika laga melawan City terlalu cepat, saya sangat yakin pertandingan melawan Sunderland juga demikian,” ungkap Jurgen Klopp.

Terkait dengan kondisi Joel Matip, Jurgen Klopp menuturkan, sang pemain mengalami cedera yang sama ketika melawan West Ham United, 11 Desember lalu. Menurut Jurgen Klopp, Joel Matip akan menjalani operasi lanjutan dalam beberapa hari ke depan untuk memulihkan cedera tersebut.

“Mereka (Coutinho dan Matip) tidak akan bermain seperti tahun lalu, dan ini cukup menarik. Jika tidak berada di bangku cadangan, saya 100 persen akan membeli tiket pertandingan ini,” kata Jurgen Klopp.

Liverpool dan Manchester City saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League. Liverpool berada di peringkat kedua, unggul satu angka dari Manchester City yang menempati posisi ketiga.

Sumber: Liverpool, Mirror

LEAVE A REPLY