Ini Kata Anggi Husain, Kandidat Ketua Umum Kohati PB HMI

0
Oleh: Anggi Husain
RILITAS.COM – Musyawarah Nasional Kohati ke XXIII menjadi Refleksi besar bagi kader kohati kedepannya. kita tidak cukup kalau hanya berhati_hati memilih  pemimpin, tapi juga harus menyiapkan diri jadi pemimpin. Agar, ketika takdir berpihak kepada kita, amanah jabatan menjadi jalan ibadah  yang bisa kita drive dengan baik dan amanah. Kedepannya, kita tidak hanya bekerja sama tapi juga bersama-sama bekerja, karena faktor kesuksesan dalam mencapai tujuan organisasi adalah Komunikasi, SDM dan Kerjasama.
Mari sama-sama kita mensinergiskan gerakan mendorong kader HMI Wati berinteraksi dan berkomunikasi secara optimal dalam menyukseskan Munas ke XXIII di Ambon. Ayok kita berkontribusi nyata untuk Himpunan, sehingga ikhtiar membangun organisasi dapat kita upayakan melalui kekuatan pengetahuan, komunikasi terarah, pengelolaan organisasi yg terukur, terstruktur dan terencana.
Berangkat dari kondisi hari ini, semoga saja menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa pemimpin bukan hanya sekedar dipilih, tetapi juga disiapkan. Siapa yg menyiapkan? ” diri kita sendiri”. Kegagalan hari ini adalah proses menuju kesuksesan. Kegagalan hari ini adalah upaya-upaya agar kedepannya kita harus tetap terhubung untuk mengobarkan semangat perempuan muda nan energik untuk terus belajar, berjuang, berikhtiar dalam aktivitas penuh pengabdian. #Salam Kohati Inspiratif

LEAVE A REPLY