Irgan Kembali Gelar Sosialisasi Empat Pilar

0

RILITAS.COM, Tangerang – Anggota DPR RI Daerah pemilihan Banten 3, Irgan Chairul Mahfiz, menggelar sosialisasi Empat Pilar ke masyarakat di Rumah makan tanah segar, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (31/01/2019).

Irgan menjelaskan, implementasi empat pilar harus terus digelorakan terhadap semua kalangan. Mulai dari tokoh masyarakat hingga generasi muda.

“Empat pilar menjadi cara strategis dalam character building kepada mereka. Ketika nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika mampu mereka terapkan di kehidupan sehari-hari, saya yakin efeknya akan luar biasa” ungkap dia melalui siaran persnya, kemarin.

Irgan memaparkan, setiap masyarakat harus menjunjung tinggi toleransi, semangat Pilar Kebangsaan, kerukunan umat beragama.

“Lebih toleran, mau berbagi, gotong-royong dan yang terpenting menghargai perbedaan. Kita perkuat Kebhinekaan” sambung Politikus asal Tangerang itu.

Irgan juga mengajak agar mereka tak sekadar memahaminya semata. Lebih dari itu, masyarakat diminta untuk mengimplementasikannya dalam berinteraksi di lingkungan tempat tinggal serta masyarakat luas.

“Insya Allah bila dilakukan konsisten, kita semua bisa berguna untuk bangsa. Karena karakter yang teguh, berintegritas adalah modal dasar dari semua hal” tutup Irgan. (uci)

LEAVE A REPLY