Jayabaya Balik Arah Dukung Rano

Home Forum Politik Pilgub Banten 2017 Jayabaya Balik Arah Dukung Rano

Di-tag: 

Topik ini mengandung 1 balasan, memiliki 2 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Arban Nurapulung 1 tahun, 10 bulan yang lalu.

Melihat 2 tulisan - 1 sampai 2 (dari total 2)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #5101

    Fathurohman
    Kunci Utama (Keymaster)

    Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya yang sebelumnya mendukung pasangan bakal calon Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, ‘kini berbalik arah’ mendukung pasangan Rano Karno dan Embay Mulya Syarif.

    Pria yang akrab disapa JB itu menghadiri Rapat Kerja Khusus (Rakersus) DPD PDIP Provinsi dalam rangka memenangkan Rano Karno dan Embay Mulya Syarif menjadi Gubernur Banten di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jum’at (14/10/2016). Kehadirannya pun mendapat sambutan meriah dari para peserta raker termasuk para petinggi PDIP Banten.

    JB mengatakan, bahwa selama ini dia sempat mangkir karena belum adanya ketetapan bakal calon di PDIP. Namun dia mengaku menyesal telah mendukung kubu Wahidin-Andika.

    “Selama 20 hari saya merenung, ternyata saya salah mendukung calon yang lain,” katanya.

    #5142

    Dalam politik itu sih biasa…

Melihat 2 tulisan - 1 sampai 2 (dari total 2)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.

- Advertisement -

Berita Lainnya

Gubernur Banten Wahidin Halim

Gubernur Banten Intruksikan Boikot Radar Banten

RILITAS.COM, Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim melalui tenaga ahlinya mengeluarkan seruan untuk boikot Radar Banten dengan menginstruksikan seluruh instansi vertikal di bawah Pemprov Banten...
Foto aerial kondisi pemukiman di Desa Telagawareng, Pemenang, Lombok Barat, NTB, Rabu (8/8/2018). sejumlah lokasi yang terdampak gempa bumi belum mendapatkan bantuan berupa makanan, minuman, obat-obatan dan tenda. (ANTARA /Zabur Karuru)

Warga Lombok Berharap Status Bencana Nasional

RILITAS.COM, Jakarta - Senin (20/8) malam, jalanan Kota Mataram masih terasa mencekam pascagempa tektonik yang terus menerus menggoyang Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat sejak...

Hakcer Remaja Australia Berhasil Bobol Server Apple, 90 GB Data Tersedot

RILITAS.COM, Iptek - Seorang remaja Australia berusia 16 tahun menemukan cara untuk meretas sistem Apple tidak hanya sekali, tetapi beberapa kali selama setahun. Pada akhirnya,...